Train The Trainer Angkatan V Tahun 2019

10-12 September 2019, Train The Trainer disingkat TTT merupakan pelatihan yang dirancang untuk melatih para calon Trainer yang nantinya diharapkan dapat memberikan pelatihan yang sama kepada rekan kerja dalam lingkup perusahaan pada khususnya dan juga kepada para petani pada umumnya, untuk dilanjutkan secara bergulir sehingga lebih banyak petani dapat merasakan manfaat pelatihan sejenis ini.

TTT kali ini merupakan TTT ke-5 yang akan dilaksanakan oleh Asosiasi CropCare® Indonesia di IPB International Convention Center Bogor, dimana sebelumnya Asosiasi CropCare® Indonesia pernah melaksanakan TTT ke-1 di Bandung, TTT ke-2 di Solo, TTT ke-3 di Depok dan TTT ke-4 di Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Asosiasi CropCare® Indonesia dalam upaya mendukung kemajuan industri pestisida dan bisnis pestisida yang berkualitas dalam pendampingan dan pelayanan kepada konsumen atau petani yang pada akhirnya akan membantu meningkatkan kesejahteraan petani Indonesia.

TTT yang sebagian besar diikuti oleh divisi Marketing ataupun Agronomis dari anggota Asosiasi CropCare® Indonesia bertujuan untuk :

  • Meningkatkan pengetahuan para trainer dari perusahaan pestisida dalam penguasaan materi tentang ilmu dasar pestisida, teknik aplikasi dan teknik pemasarannya.
  • Menyiapkan calon tenaga trainer yang kompeten dalam lingkungan industri pestisida.
  • Menyiapkan standarisasi minimal anggota Asosiasi CropCare® Indonesia dalam penyampaian pengetahuan pestisida kepada para petani pada umumnya.
  • Mendorong petani Indonesia untuk maju dan mampu menggunakan pestisida secara aman, efektif dan efisien.

lihat juga https://www.youtube.com/watch?v=sxx4NpnqBAU&t=58s

— Klik untuk melihat foto —

Scroll to Top