Conference and Summit “Innovating Agriculture: Disruptions Driving New Products and Technology in SE Asia 2023”

AgriBusiness Global dan Asosiasi Crop Care Indonesia kembali menggelar Seminar dan Exhibition Terbesar di Asia Tenggara pada tanggal 8-9 November 2023 di Hotel Pullman Jakarta Central Park.

Seminar dan Exhibition kali ini mengangkat tema “Innovative Agriculture: Disruption Driving New Products and Technology in Southeast Asia” akan menyoroti tren pasar utama termasuk pasokan dan permintaan input pertanian (agrokimia dan pupuk), strategi produk biologis, inovasi pasar di sektor ajuvan, dan bagaimana teknologi precision farming berdampak pada aplikasi dan penggunaan produk.

Acara yang akan berlangsung selama dua hari ini akan dihadiri oleh 400 peserta dari berbagai negara dan menampilkan lebih dari 40 perusahaan yang berpartisipasi dari Indonesia, China, India dan lainnya. Delegasi yang hadir terdiri dari para pemimpin perusahaan, produsen agrokimia, formulator agrokimia (toller), dan distributor agrokimia, pupuk, produk biologi, produk teknologi pertanian, dan otoritas terkait di Indonesia.

Karena itu, kami mengundang Bapak/Ibu semua yang terlibat dalam bisnis Agrochemical untuk hadir pada acara Seminar dan Exhibition ini sehingga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang bisnis agrochemical 5 – 10 tahun yang akan datang dan dapat menjalin hubungan bisnis serta dapat bertukar pikiran dan pengalaman dengan stakeholder lainnya.

Segera daftarkan diri anda dan jadilah bagian dari acara transformatif yang akan membentuk masa depan industri agrochemical!
Pendaftaran peserta : https://abgseasia.com/register/
Website Event Seminar dan Exhibition (AgriBusiness Global) : https://abgseasia.com/
Website Asosiasi Crop Care Indonesia : https://cropcare.or.id/

Scroll to Top